Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hijab Fashion Dengan Rok Denim Dengan Kancing Didepan

Halooooo semuanyaaaa! Gimana kabar hari ini? Kali ini aku mau sharing nih mengenai inspirasi style hijab yang keren banget buat hangout dan kuliah! Ada 10 inspirasi style hijab dengan kemeja loh yang bisa kamu coba! Yuk langsung aja disimak!

1. Oversized Shirt Hijab Style

oversized shirt hijab style

Pengenalan tentang:

Gaya oversized shirt hijab style ini nggak cuma memberikan kesan casual dan santai aja, tapi juga bisa bikin kamu tetap terlihat fashionable! So, buat kamu yang ngerasa pengen tampil simpel tapi tetap kekinian, style ini bisa banget nih kamu coba!

Mengapa:

Gaya oversized shirt hijab style yang satu ini bisa bikin kamu tetap tampil kece tanpa harus ribet. Cukup memadukan baju oversized dengan hijab kesukaanmu, gaya simpelmu sudah terlihat dihadapan dunia!

Jenis:

Jenis hijab yang bisa kamu padukan dengan gaya ini bisa bermacam-macam, mulai dari square hijab sampai pashmina. Kamu tinggal memilih hijab yang paling cocok dan sesuai dengan event yang akan kamu datangi!

Keuntungan:

Selain tampilan yang casual, hijab style ini cocok kamu pakai saat kegiatan sehari-hari, seperti kuliah atau hangout bareng sahabat. Dan pilihan hijab yang beraneka ragam bisa memudahkan kamu untuk menyesuaikan dengan stylemu!

Gaya:

Yang pasti, kamu akan terlihat effortless chic dengan gaya ini! Mix and match hijab serta t-shirt sesuai dengan stylemu dan voila! Tampilan cantikmu siap menarik perhatian semua orang!

Cara:

Simak yuk cara style oversize shirt hijab style:

  • Pertama, kenakan kemeja atau t-shirt yang longgar dan sesuai ukuran badanmu. Ingat, hindari baju yang terlalu besar ataupun terlalu kecil.
  • Lalu padukan dengan hijab kesukaanmu, bisa dengan square hijab ataupun pashmina.
  • Untuk bawahannya, kamu bisa memilih celana panjang atau rok sesuai dengan stylemu. Tapi, jangan lupa tetap tampil simpel dan selaras yaa!
  • Buat yang suka dengan celana jeans, kamu bisa memadukannya dengan baju oversized dan sneakers. Simple dan modern!

Pilihan Bahan:

Kamu bisa menggunakan bahan yang lembut dan tidak mudah kusut seperti katun atau linen. Selain itu, baju dengan bahan seperti denim atau kulit juga oke lho buat kamu yang suka tampil beda!

Pilihan Warna dan Pola:

Untuk warna, kamu bisa memilih warna netral seperti putih, hitam, atau abu-abu. Atau ada juga yang suka tampil lebih berwarna dengan gaya ini, cobain aja warna pastel atau earthy tone. Sedangkan untuk polanya, kamu bisa memilih yang plain atau yang bergaya motif.

Penggunaan Aksesori:

Untuk aksesori, kamu bisa memilih tas berukuran kecil atau besar sesuai dengan gaya yang akan kamu gunakan. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan sneaker ataupun boots untuk menambahkan kesan casual pada tampilanmu.

Galeri Foto:

Berikut ini contoh-contoh gaya oversized shirt hijab style yang bisa jadi inspirasimu:

oversized shirt hijab style

2. Rok Jeans dengan Hijab Style

rok jeans hijab style

Pengenalan tentang:

Gaya hijab style dengan rok jeans ini bisa bikin kamu tampil casual dan tetap elegan lho! Selain itu, tampilan kamu juga tetap bisa terlihat modis meskipun hanya pakai rok jeans.

Mengapa:

Gaya hijab style dengan rok jeans ini cocok kamu padukan saat pengen tampil simpel tapi tetap modis. Rok jeans yang elastis bisa menyesuaikan bentuk tubuhmu lho!

Jenis:

Rok jeans biasanya digunakan untuk casual style. Kamu bisa memilih antara rok jeans tipis ataupun tebal. Pilihan hijab juga bisa disesuaikan dengan kesukaanmu agar tampilanmu menjadi lebih menarik!

Keuntungan:

Gaya hijab style dengan rok jeans ini memudahkan kamu saat bergerak, lebih nyaman dipakai ketimbang rok berbahan kaku dan ketat. Selain itu, kamu bisa tampil simpel dan tetap modis dengan perpaduan item ini.

Gaya:

Dengan mengenakan hijab dan rok jeans, kamu akan terlihat lebih casual dan cool. Pilih model rok yang sesuai dengan stylemu, kamu bisa memilih rok mini ataupun panjang sesuai dengan selera dan acaramu.

Cara:

Yuk, simak cara style rok jeans dengan hijab style berikut:

  • Sesuaikan model rok jeans dengan padanan baju yang kamu pilih. Misalnya, padukan dengan blus putih dan hijab colorful.
  • Pilih hijab dengan ukuran dan warna yang sesuai dengan baju dan rok jeans yang kamu pakai. Ada beragam jenis hijab yang bisa kamu padukan, seperti pashmina ataupun segiempat.
  • Untuk alas kaki, kamu bisa memilih high heels atau sneakers sesuai dengan acara yang akan kamu datangi.

Pilihan Bahan:

Untuk bahan rok jeans, kamu bisa memilih yang nyaman dan pas di badan. Untuk hijab, kamu bisa memilih bahan yang ringan dan tidak membuat kepalamu terasa panas.

Pilihan Warna dan Pola:

Untuk warna, kamu bisa memilih warna denim atau warna netral seperti putih ataupun cream. Atau cobain warna pastel yang lagi tren. Sedangkan untuk polanya, kamu bisa memilih yang plain atau yang bergaya jenis motif tertentu.

Penggunaan Aksesori:

Tidak perlu tambahan aksesori yang terlalu banyak, cukup menggunakan anting-anting atau kalung aja sudah cukup. Untuk tas, kamu bisa memilih yang sesuai dengan ukuran dan warna baju yang kamu pakai.

Galeri Foto:

Berikut ini contoh-contoh gaya hijab style dengan rok jeans sebagai inspirasimu:

rok jeans hijab style

3. Korean Style Kancing Depan Skirt

korean style kancing depan skirt

Pengenalan tentang:

Korean style kancing depan skirt bisa menjadi pilihan kamu yang pengen terlihat lebih cute dan girly. Gaya ini khas dari Korea Selatan dan cocok kamu padukan dengan hijabmu!

Mengapa:

Korean fashion style terkenal dengan gayanya yang feminin dan lucu. Dengan style ini, kamu bisa terlihat lebih muda dan ceria. Wow!

Jenis:

Ada beragam jenis skirt yang bisa kamu padukan dengan hijab, mulai dari rok midi sampai rok mini. Kamu juga bisa memilih antara rok A-line ataupun rok pleated yang tengah trend saat ini!

Keuntungan:

Gaya Korean style kancing depan skirt ini cocok kamu pakai saat berbagai acara, mulai dari kuliah, kantor, atau hangout bareng teman. Selain itu, kamu tetap terlihat modis dan menarik perhatian dengan style ini!

Gaya:

Dengan gaya ini, kamu akan terlihat lebih menarik dan cute. Ada berbagai gaya hijab yang bisa kamu padukan dengan Korean style ini, misalnya pashmina atau square. Tinggal pilih saja sesuai dengan kepribadian dan acara yang akan kamu datangi.

Cara:

Yuk, simak cara style Korean style kancing depan skirt berikut:

  • Pertama, kenakan rok dengan model yang kamu sukai, misalnya rok mini yang simple dan elegan.
  • Lalu, jangan lupa padukan dengan kancing depan yang cantik dan menarik perhatian.
  • Pilih hijab yang sesuai dengan rokmu. Akan lebih oke lagi jika kamu pakai warna hijab yang cocok dengan warna rok.
  • Untuk alas kaki, kamu bisa memilih sepatu heel atau sneakers sesuai dengan acara yang kamu datangi.

Pilihan Bahan:

Untuk bahan rok, kamu bisa memilih bahan yang nyaman dan senang dipakai. Sedangkan untuk hijab, kamu bisa memilih bahan yang ringan dan tidak membuat kepalamu terasa panas.

Pilihan Warna dan Pola:

Kamu bisa memilih warna pastel atau warna netral seperti putih, cream, dan abu-abu. Sedangkan untuk polanya, kamu bisa memilih yang bergaya motif ataupun yang plain.

Penggunaan Aksesori:

Pastikan kamu menggunakan tas yang cocok dengan warna baju dan rokmu, serta aksesori yang simpel seperti anting-anting atau kalung.

Galeri Foto:

Berikut ini contoh-contoh Korean style kancing depan skirt sebagai inspirasimu:

korean style kancing depan skirt

4. OOTD Rok Hijab

OOTD rok hijab

Pengenalan tentang:

Ootd dengan rok hijab bisa jadi inspirasimu jika pengen tampil lebih kekinian dan cute. Ada banyak jenis model rok yang bisa kamu pilih dan padukan dengan hijabmu!

Mengapa:

Dengan style ini, kamu bisa terlihat lebih cantik dan menarik perhatian. Selain itu, gaya ini juga menjadi trend saat ini lho!

Jenis:

Terdapat berbagai model rok yang bisa kamu padukan dengan hijab kesayanganmu, seperti rok mini, midi, pendek atau pun panjang. Pilihlah sesuai dengan stylemu atau acara yang akan kamu datangi agar penampilanmu semakin memukau!

Keuntungan:

Gaya ootd rok hijab ini bisa kamu padukan dengan berbagai jenis hijab yang ada. Ditambah dengan perpaduan yang tepat antara rok dan baju, kamu bisa tampil semakin kece dan modis!

Gaya:

Dengan adanya padanan rok hijab, kamu akan terlihat semakin cantik dan cute. Ada beberapa jenis hijab yang bisa kamu pilih untuk gaya ini, seperti segiempat atau pashmina. Tinggal pilih saja sesuai dengan kepribadian dan acaramu.

Cara:

Yuk, simak cara style ootd rok hijab berikut:

  • Sesuaikan model rokmu dengan paduan baju yang akan kamu pakai. Misalnya, padukan dengan blouse polos dan warna hijab yang senada.
  • Untuk alas kaki, kamu bisa memilih sneakers untuk tampilan yang lebih casual, atau sepatu hak tinggi untuk tampilan yang lebih formal.
  • Tambahkan accessories seperti kalung atau gelang untuk menyempurnakan tampilanmu.
  • Jangan lupa untuk memadukan warna baju serta hijab yang kamu pakai. Paduan warna yang tepat akan membuat penampilanmu semakin menarik.

Pilihan Bahan:

Untuk bahan rok, kamu bisa memilih bahan yang nyaman dan mudah dipadukan. Sedangkan untuk hijab, kamu bisa memilih bahan yang ringan dan tidak membuat kepalamu terasa panas.

Pilihan Warna dan Pola:

Kamu bisa memilih warna pastel ataupun earth tone untuk style yang simpel tapi tetap menawan. Sedangkan untuk polanya, kamu bisa memilih yang bergaya motif ataupun yang plain.

Penggunaan Aksesori:

Untuk tas, kamu bisa memilih yang sesuai dengan warna baju dan rok yang kamu pakai. Sedangkan untuk add ons, kamu bisa memilih anting-anting yang lucu ataupun kalung sebagai pelengkap tampilanmu.

Galeri Foto:

Berikut ini contoh-contoh Ootd rok hijab sebagai inspirasimu:

OOTD rok hijab

5. Setelan Kebaya Modern

setelan kebaya modern

Pengenalan tentang:

Setelan kebaya modern bisa menjadi pilihanmu jika kamu pengen tampil lebih elegan dalam acara kondangan atau bahkan dihari raya

Posting Komentar untuk "Hijab Fashion Dengan Rok Denim Dengan Kancing Didepan"