Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hijab Style At Hanisa Hasibuan Fashion Show Close Up

Wah, ini dia tren fashion terbaru yang harus kamu tahu! Yuk, kita bahas tentang hijab fashion. Khususnya yang dipresentasikan dalam New York Fashion Week. Ada satu designer yang sukses mencuri perhatian, namanya Anniesa Hasibuan. Dia berhasil menampilkan hijab fashion dalam setiap look dari peragaannya. Yuk kita lihat beberapa koleksi dari Anniesa Hasibuan.

Anniesa Hasibuan - Muslim Hijab fashion

Anniesa Hasibuan - Muslim Hijab fashion

Pertama, kita lihat desain dari Anniesa Hasibuan di atas. Hitam selalu terlihat elegant dan formal. Desainnya yang simpel dan elegan, cocok banget untuk kamu yang suka tampil simpel tapi tetap berkesan.

Tapi, kamu harus tahu pengertian hijab terlebih dahulu. Hijab adalah simbol dari kepatuhan kepada ajaran agama Islam. Ada berbagai jenis hijab fashion yang bisa kamu kenakan, mulai dari hijab pashmina, hijab segiempat, hijab syahrini, hijab jilbab dan masih banyak lagi.

Pin by Haniya on M O D E S T

Pin by Haniya on M O D E S T

Yang satu ini adalah gaya hijab fashion yang bisa kamu kenakan saat hang out maupun saat jalan-jalan ke mall. Terlihat casual, namun tetap modis. Kombinasikan dengan baju kotak-kotak seperti di atas dan celana jeans pasti bikin kamu terlihat lebih trendy!

The moment hijabs dazzled the New York Fashion Week catwalk

The moment hijabs dazzled the New York Fashion Week catwalk

Penampilan peragaan busana Anniesa Hasibuan yang satu ini nggak bisa kamu lewatkan. Gunakan hijab fasion dengan desain yang simple namun tetap mencuri perhatian seperti ini, kamu akan terlihat cantik tanpa harus berusaha terlalu keras.

Pin on Witch City

Pin on Witch City

Kalau yang satu ini cocok buat kamu yang mau tampil lebih unik dan berbeda dari biasanya. Hijab dengan desain yang unik bisa bikinmu makin percaya diri saat keluar rumah. Kombinasikan juga dengan baju yang matching supaya penampilanmu makin oke.

Hijabs on The Runway | Anniesa Hasibuan SS17 | NYFW - Befitting Style

Hijabs on The Runway | Anniesa Hasibuan SS17 | NYFW - Befitting Style

Tampil elegant dan cantik nggak harus selalu menggunakan warna-warna gelap, kok. Seperti penampilan di atas, Anniesa Hasibuan menggunakan warna pastel yang membuat hijab fasion-nya terlihat lembut dan feminin. Cocok untuk kamu yang suka tampil manis dan cantik.

Muslim designer creates amazing hijab fashion for New York Fashion Week

Muslim designer creates amazing hijab fashion for New York Fashion Week

Tampilan di atas terlihat elegan dan sangat chic! Cocok digunakan pada acara-acara formal seperti pernikahan atau acara resmi lainnya. Warna emas yang dipakai juga membuat tampilan kamu makin terkesan mewah dan berkelas. Unggulan banget deh!

Keuntungan Menggunakan Hijab Fashion

Beberapa keuntungan menggunakan hijab fashion antara lain:

  1. Meningkatkan Rasa Percaya Diri
  2. Hijab fashion yang bagus dan nyaman dipakai akan membuat kamu makin percaya diri. Kamu bisa tampil mengikuti tren fashion global dan tetap menjunjung identitasmu sebagai seorang muslimah.

  3. Lebih Mudah dalam Berbusana
  4. Saat kamu menggunakan hijab fashion, kamu jadi lebih mudah dalam hal berbusana. Hijab fasion bisa kamu pakai dengan kombinasi baju apa saja, mulai dari gamis, dress, celana dan lain sebagainya.

  5. Menjaga Kebersihan Rambut
  6. Saat kamu menggunakan hijab fashion, kamu dapat melindungi rambut dari polusi dan debu yang berlebih. Selain itu, karena rambutmu selalu terlindungi, maka rambut akan tetap terjaga kelembapannya dan tumbuh dengan sehat.

Jenis-Jenis Hijab Fashion

Berikut ini beberapa jenis-jenis hijab fasion yang bisa kamu kenakan:

  1. Hijab Pashmina
  2. Hijab pashmina biasanya terbuat dari bahan ringan dan nyaman dipakai, sehingga sangat cocok digunakan pada cuaca yang panas. Desain hijab ini pun sangat fleksibel, bisa dipakai dengan berbagai macam jenis baju.

  3. Hijab Segi Empat
  4. Hijab segi empat seringkali disebut juga dengan hijab jilbab. Bahan yang digunakan terbuat dari kain yang terasa lembut, sehingga sangat nyaman saat dipakai.

  5. Hijab Syahrini
  6. Tren fashion yang lagi hits di kalangan hijabis nih. Mirip seperti gaun, hijab syahrini terlihat sangat elegan dan glamor. Tampil beda dari biasanya nih!

Gaya Hijab Fashion yang Lagi Tren

Berikut ini beberapa gaya hijab fashion yang lagi hits:

  1. Hijab Fashion Casual
  2. Tampilan yang simple, casual namun tetap trendy. Hijab fashion casual cocok buat kamu yang suka tampil simpel namun tetap stylish.

  3. Hijab Fashion Formal
  4. Tampilan yang elegan dan berkelas cover kebutuhanmu untuk tampil formal saat menghadiri acara-acara penting seperti pesta atau acara resmi.

  5. Hijab Fashion Glamor
  6. Tampilan glamor cocok buat kamu yang suka tampil berbeda. Gunakan hijab fashion dengan detail dan aksesoris yang menarik untuk tampil lebih berkelas.

Cara Berhijab yang Tepat

  1. Pilih hijab yang nyaman dan sesuai dengan jenis wajahmu.
  2. Kombinasikan hijabmu dengan pakaian yang matching agar penampilanmu makin menawan.
  3. Jangan terlalu banyak menggunakan hijab pin, cukup gunakan satu atau dua saja agar tidak terlalu merusak penampilan
  4. Buatlah kuncir rambut sebelum memakai hijab sehingga rambutmu tidak terlihat berantakan dari luar.

Pilihan Bahan untuk Hijab Fashion

Bahan berikut ini bisa kamu gunakan dalam pembuatan hijab fashion:

  1. Kain Voal
  2. Untuk kamu yang ingin berhijab namun tidak ingin merasa panas, bisa mencoba menggunakan kain voal. Kain ini terbuat dari serat halus dan tekstur lembut, sehingga sangat nyaman dipakai.

  3. Kain Wolfis
  4. Kain wolfis merupakan gabungan katun dan rayon sehingga hasilnya terasa halus dan adem saat dipakai. Memiliki tekstur lembut, mudah dibentuk dan sangat nyaman saat digunakan, memudahkan kamu untuk berkreasi membuat hijab fashion sesuai dengan selera.

  5. Kain Satin
  6. Bahan yang terbuat dari sutra ini sangat fleksibel dan mudah dalam penanganannya. Kain satin seringkali digunakan untuk membuat hijab fashion yang dipakai pada acara formal yang membutuhkan tampilan yang glamor dan elegan.

Pilihan Warna dan Pola untuk Hijab Fashion

Hijab fashion dengan warna-warna yang cerah akan membuat penampilanmu makin menarik. Kamu juga bisa mengkombinasikan warna cerah dengan warna polos. Sedangkan untuk pola hijab fashion, kamu bisa mencoba yang berpola bunga atau bergaris yang sedang tren saat ini.

Penggunaan Aksesori dalam Hijab Fashion

Aksesori bisa menjadi teman yang bisa membedakan penampilanmu dari yang lainnya. Beberapa aksesori hijab fashion yang bisa kamu gunakan antara lain bros, kain segi empat atau ciput. Dengan menggunakan aksesori ini, hijab fashion yang kamu gunakan akan terlihat lebih trendy dan fashionable.

Galeri Foto

Berikut ini beberapa gambar hijab fashion yang berkualitas tinggi dan layak kamu jadikan inspirasi.

Anniesa Hasibuan presents first NYFW show with hijabs in every look

Tips agar Hijab Fashionmu Tampak Menarik

  1. Pilihlah hijab fashion yang sesuai dengan jenis wajahmu
  2. Jangan terlalu banyak menggunakan hijab pin karena bisa merusak penampilan.
  3. Campurkan warna hijab fashion dengan warna baju yang matching agar tampilan lebih harmonis.
  4. Pakai aksesoris untuk menunjang penampilan hijab fashionmu.

Posting Komentar untuk "Hijab Style At Hanisa Hasibuan Fashion Show Close Up"