Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fashion Hijab Untuk Cewek Montok Hitam

Haloo... Buat yang suka pakai hijab, siapa yang tidak ingin tampil cantik dan stylish ya kan. Nah, kali ini aku punya beberapa inspirasi fashion hijab buat kamu yang sudah siap untuk dikerjakan dan membuat penampilanmu makin menarik. Simak yuk!

Foto Cewek Hijab Cantik Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah

hijab-cantik

Pertama, inspirasi hijab cantik ini bisa kamu coba nih. Dengan ragam padu padan hijab yang pas, kamu bisa tampil elegan dan anggun. Kesan formal bisa kamu ciptakan dengan jas hitam, namun tetap terlihat feminin dan cantik dengan hijab yang semakin membuatmu menjelma sebagai muslimah yang semakin syar'i.

Hijab untuk Orang Gemuk

hijab-gemuk

Buat kamu yang memiliki tubuh agak besar, jangan khawatir, kamu tetap bisa tampil cantik dan modis dengan hijab lho, seperti contoh di atas. Dengan atasan polos dan jilbab yang sedikit longgar, kamu bisa terlihat lebih ringan dan proporsional. Jangan lupa pilih warna yang cerah untuk menambahkan nuansa ceria pada penampilanmu.

Koleksi Hijabers Cantik dan Montok Asal Malaysia #1

hijab-montok

Bagi kamu yang memiliki tubuh yang sedikit montok, jangan khawatir. Kamu bisa tetap tampil memukau dengan hijab seperti koleksi dari Hijabers Cantik dan Montok Asal Malaysia yang berikut. Padu padan atasan dan bawahan dengan warna yang senada bisa membuat penampilanmu makin harmonis. Bahan yang lembut dan menyerap keringat bisa menghindari kamu dari rasa kepanasan sehingga makin nyaman.

Inspirasi Fashion Hijab Stylish Buat Cewek Gemuk Ala Selebgram

hijab-stylish

Buat para cewek gemuk, tentu saja ingin tampil cantik dan menarik. Nah, kamu bisa coba inspirasi fashion hijab stylish ala selebgram berikut ini. Dengan outerwear dan hijab berwarna senada serta celana yang longgar kamu akan semakin tampil stylish.

Baju Nikah untuk Badan Berisi Muslimah

baju-nikah

Buat kamu yang memiliki tubuh agak berisi, kamu dapat memilih busana dengan bahan yang lebih lembut seperti satin, yang dapat melengkungkan tubuhmu. Dengan tampilan hijab yang sederhana dan simpel akan menambah keanggunanmu, seperti contoh di atas.

Style Hijab Korea Remaja

hijab-korea

Buat kamu pecinta K-Pop dan Korea, kamu bisa tampil dengan style hijab korea remaja seperti gambar berikut. Kesan trendy dan modis akan terpancar dari penampilanmu. Dengan pilihan warna-warna cerah dan padu padan yang pas, membuat kamu merasa makin confident dengan penampilanmu.

Jilbab Cantique

jilbab-cantique

Buat kamu yang suka memakai jilbab, pasti sudah familiar dengan merk Cantique. Desain jilbabnya yang menarik dan stylish, membuat kamu makin tampil menarik. Dengan koleksi jilbab yang beraneka ragam dari warna, panjang, dan bahan, kamu bisa memilih yang cocok dengan gayamu.

Pilihan Bahan

Tentu saja pilihan bahan hijab juga berpengaruh pada kenyamanan dan kecantikan penampilanmu. Berikut beberapa pilihan bahan hijab yang bisa kamu coba :

  • Voal : Bahan yang ringan dan tipis bisa bikin kamu lebih leluasa agar tidak kelihatan berat.
  • Katun : Bahan yang populer dan sering dipakai, kalian punya banyak pilihan dengan model jilbab yang menggunakan bahan katun. Cocok banget dipakai untuk hangout ataupun untuk acara formal.
  • Satin : Bahan satin akan memberikan kesan anggun dan mewah di hari spesialmu. Cocok untuk dipakai dalam berbagai acara formal, seperti pernikahan.
  • Sifon : Bahan sifon membuat hijabmu jadi tampak anggun dan lebih tipis, cocok buat kalian yang suka tampil simpel dengan tetap berkelas.
  • Jersey : Bahan yang elastis, nyaman dan ringan di badan. Cocok digunakan untuk sehari-hari atau travelling.

Pilihan Warna dan Pola

Tak kalah penting adalah perpaduan warna dan pola di dalam hijabmu. Perlu kamu ketahui ada beberapa warna yang cocok untuk segala jenis kulit :

  • Merah : Warna merah cocok buat kalian yang punya kulit sawo matang atau gelap. Kamu bisa padukan dengan hijab yang warna netral atau antara lain pakai warna hitam.
  • Putih : Cocok buat kamu yang memiliki warna kulit cerah. Warna putih akan memberi kesan elegan dan bersih pada penampilanmu.
  • Hijau : Untuk kalian yang memiliki kulit sawo matang atau gelap bisa coba warna hijau, bisa dipadukan dengan hijab berwarna putih atau kombinasi dengan warna-warna natural.

Selain looking stylish menggunakan warna-warna tersebut, kamu juga bisa experiment dengan pola pada hijabmu. Hijab dengan pola bunga atau motif etnik misalnya, bisa bikin tampilanmu tambah elegant.

Penggunaan Aksesori

Tak cukup dengan hanya pilihan bahan, warna, dan pola saja kamu juga bisa memberi aksen menarik pada hijabmu. Kamu bisa pakai cincin hijab, bros, atau kalung cantik sebagai aksesori hijabmu. Dengan kita memilih aksesori yang tepat, hijab yang kamu kenakan akan terlihat lebih cantik dan elegant bukan?

Galeri Foto dan Tips

Yuk, lihat inspirasi fashion hijab yang tayang pada galeri foto berikut ini. Kamu bisa mendapatkan informasi yang lebih detail tentang tips dan trik memakai hijab yang pas sesuai dengan bentuk tubuh dan aksesoris cantik apa yang bisa kamu gunakan. Jangan ragu untuk mencoba karena dengan hijab yang pas, kamu akan lebih cantik dan percaya diri. So, selamat mencoba!


Posting Komentar untuk "Fashion Hijab Untuk Cewek Montok Hitam"