Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trend Fashion Simple Hijab Tahun 2020

Hidup seorang muslimah memang tidak lepas dari kerudung atau hijab. Dalam memilih hijab, para muslimah selalu ingin tampil modis dan trendy. Maka dari itu, kami akan memberikan informasi mengenai tren fashion hijab terbaru, mulai dari jenis dan keuntungannya, gaya dan cara pemakaiannya, hingga pemilihan bahan, warna, pola, dan aksesori yang tepat.

Cek 7 Trend Fashion Hijab di Tahun 2021 yang Simpel dan Modis

Pertama-tama, kita akan mengulas tentang 7 tren fashion hijab di tahun 2021 yang simpel dan modis.

tren fashion hijab 2021

Pengenalan tentang:

Di tahun 2021, gaya simpel dan minimalis semakin digemari oleh para muslimah dalam berbusana termasuk dalam pemilihan hijab. Tampilan sempurna tidak selalu identik dengan hijab yang banyak aksesorinya, namun dapat memilih warna dan model yang simpel namun tetap modis.

Mengapa Memilih Simpel dan Modis?

Memilih hijab yang simpel dan modis pada dasarnya dapat membuat tampilan anda lebih kalem dan elegan namun tetap terlihat trendi. Hijab yang terlalu ramai dengan aksesori dapat membuat penampilan terlihat berlebihan dan sulit untuk dipadukan dengan busana yang lain.

Jenis Hijab Simpel dan Modis

Hijab jenis pashmina dan segi empat menjadi salah satu pilihan banyak muslimah yang ingin tampil simpel dan modis. Pashmina dengan warna-warna pastel atau netral akan sangat cocok dipadukan dengan outfit yang berwarna cerah dan sebaliknya.

Keuntungan Menggunakan Hijab Simpel dan Modis

  • Mempermudah dalam memadukan beberapa jenis busana
  • Tampilan menjadi lebih kalem dan elegan
  • Cocok dipakai dalam berbagai acara karena tampilannya yang universal.

Gaya dan Cara Pemakaian Hijab Simpel dan Modis

Ada berbagai gaya memakai hijab simpel dan modis, mulai dari gaya lilit pashmina hingga gaya segi empat yang kini banyak diminati. Untuk memakai hijab segi empat dapat mengikat di bawah dagu, kemudian diikat kembali ke belakang kepala dan dijadikan kerudung. Sedangkan untuk hijab pashmina dapat dililitkan di leher dan kepala, kemudian keduanya dapat diikat pada bagian bawah hidung agar terlihat lebih rapi.

Pilihan Bahan

Bahan yang dapat dipilih untuk hijab yang simpel dan modis biasanya adalah bahan yang adem dan mudah menyerap keringat, seperti bahan katun atau voal. Namun, kini bahan organik dan ramah lingkungan juga mulai digemari untuk menjaga kesehatan rambut dan skin pada area wajah.

Pilihan Warna dan Pola

Untuk hijab yang simpel dan modis, warna dan pola yang dipilih haruslah sesuai dengan trend fashion. Warna warna yang cocok digunakan untuk hijab simpel dan modis adalah warna pastel, warna nude, dan warna netral seperti putih, hitam dan abu-abu.

Penggunaan Aksesori

Penggunakan aksesori yang melengkapi hijab seperti bros, anting-anting, dan gelang dapat memberikan tampilan yang berbeda dan lebih menarik.

Galeri Foto

Berikut beberapa contoh gaya hijab simpel dan modis yang dapat dicoba :

tren hijab 202 tren fashion hijab 2021 hijab trend 2020

Tips

Untuk tampil cantik dan modis dengan hijab yang simpel dan modis, jangan lupa selalu menjaga kebersihan dan kesehatan rambut dan kulit wajah ya. Dan jangan lupa untuk mencoba beberapa gaya hijab yang salah satunya sesuai dengan selera kamu.

Trend Fashion Hijab 2020 Terbaru dan Terupdate

Selanjutnya, akan dibahas tentang tren fashion hijab 2020 yang masih terbaru dan update

tren fashion hijab 2020

Pengenalan tentang :

Tren fashion hijab 2020 yaitu simpel dan easy style, tetap menjadi favorit para muslimah dalam berbusana. Kombinasi warna-warna cerah dan nektar seperti warna-warna pink, nude, peach, hingga warna tiffany blue menjadi perpaduan perfek untuk warna-warna hijab simpel.

Mengapa Memilih Trend Fashion Hijab 2020?

Dalam era yang serba cepat dan dinamis, tampil modis dengan hijab yang simpel akan terlihat lebih fresh, dan tentu lebih nyaman dipakai.

Jenis Hijab Fashion Hijab 2020

Hijab bergo dan kerudung segi empat menjadi salah satu model hijab yang populer di kalangan muslimah di tahun 2020. Model hijab bergo dapat dipakai dalam berbagai acara dan sangat nyaman dipakai. Kerudung segi empat juga menjadi salah satu pilihan para muslimah karena mudah dipakai, cocok untuk berbagai ukuran kepala dan wajah.

Keuntungan Menggunakan Trend Fashion Hijab 2020

  • Memudahkan dalam memakai kombinasi busana
  • Tampil berkarakter dan modis
  • Cocok untuk berbagai macam acara, termasuk saat melakukan aktifitas sehari-hari.

Gaya dan Cara Pemakaian Trend Fashion Hijab 2020

Ada berbagai gaya memakai hijab simpel dan modis yang dapat kamu coba, mulai dari gaya hijab shawl yang menggunting di bagian depan agar terlihat lebih modis, hingga gaya hijab bergo dengan model belakang yang meruncing agar terlihat lebih casual.

Pilihan Bahan Trend Fashion Hijab 2020

Bahan yang dapat digunakan untuk trend fashion hijab 2020 pada dasarnya sama dengan bahan untuk hijab yang simpel dan modis. Namun, pada trend fashion hijab 2020 juga mulai digemari bahan-bahan yang lebih elastis seperti rayon atau spandek agar lebih mudah dipakai dan pas di kepala.

Pilihan Warna dan Pola Trend Fashion Hijab 2020

Trend fashion hijab warna-warna pastel pada tahun 2020 banyak digunakan sehingga terlihat lebih fresh dan terkesan muda. Warna-warna tersebut antara lain warna mint, periwinkle, dan juga soft pink. Pola yang digunakan adalah pola-pola yang simpel dan geometris seperti pola kotak-kotak atau garis-garis.

Penggunaan Aksesori Trend Fashion Hijab 2020

Untuk penggunaan aksesori, biasanya aksesori yang digunakan pada hijab yang simpel dan modis juga dapat digunakan pada trend fashion hijab 2020. Namun, untuk tampil lebih menarik, kamu dapat menggunakan aksesori yang memiliki warna-warna yang senada dengan hijab yang digunakan.

Galeri Foto Trend Fashion Hijab 2020

clean look hijab hijab lebaran islam 2022

Tips

Agar dapat tampil lebih modis dengan trend fashion hijab 2020, jangan lupa untuk memadukan dengan busana yang cocok dan juga beberapa aksesori agar tampilan terlihat lebih menarik.

Demikian informasi mengenai tren fashion hijab terbaru yang dapat menjadi referensi kamu dalam memilih hijab yang cocok untuk dikenakan dalam berbagai acara. Selalu jaga kesehatan rambut dan kulit wajah ya, dan tidak lupa eksplorasi gaya hijab yang sesuai dengan selera kamu.


Posting Komentar untuk "Trend Fashion Simple Hijab Tahun 2020"