Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gaya Fashion Wanita Hijab Pakai Celana Kerja

Pernahkah kalian merasa bingung memilih baju yang tepat untuk acara formal maupun informal? Jangan khawatir, karena kali ini saya akan membagikan beberapa inspirasi baju yang bisa kalian coba.

Baju Casual Wanita

Baju casual wanita adalah pilihan yang tepat untuk penggunaan sehari-hari. Bahan yang digunakan biasanya nyaman dan tidak membuat gerah. Salah satu tren baju casual wanita yang lagi hits di tahun 2021 adalah dress dengan motif zaitun seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini:

Dress Zaitun

Zaitun dress balotely armi 65

Pada dress ini terdapat motif zaitun yang cantik dan cocok untuk acara yang santai. Selain itu, potongan dress ini juga sangat feminin dan membuat penampilan kita semakin menarik.

Baju Kondangan Wanita

Baju kondangan wanita adalah salah satu jenis baju yang sering dipakai untuk menghadiri acara pernikahan atau pesta lainnya. Saat menghadiri acara formal seperti ini, kita harus memperhatikan beberapa hal seperti dress code dan gaya yang cocok.

Outfit Kondangan Pakai Celana

Outfit Kondangan Pakai Celana

Jika kalian ingin tampil beda dari yang lain, kalian bisa mencoba outfit kondangan dengan menggunakan celana seperti pada gambar di atas yang diambil dari barangnesia.com. Celana ini memiliki potongan yang elegan dan cocok dipadukan dengan atasan berwarna senada.

Baju Koboi Wanita

Tren baju koboi wanita mungkin belum terlalu populer di Indonesia. Namun, baju ini cukup menarik untuk dicoba, terutama bagi kalian yang ingin tampill beda dan unik.

Model Baju Koboi Wanita

Model Baju Koboi Wanita Hijab

Pada gambar diatas terlihat model baju koboi wanita yang dipadukan dengan hijab. Dari bahan denim yang kuat dan tahan lama, baju ini sangat cocok dipakai untuk suasana yang santai. Selain itu, gaya koboi yang klasik dan elegan juga bertahan dan cocok untuk dipadukan dengan beberapa aksesori seperti topi dan sepatu boots.

Celana Jeans Ootd Nongkrong Hijab

Celana jeans saat ini memang sudah menjadi pilihan yang sangat populer. Celana ini sangat cocok dipakai untuk nongkrong bersama teman-teman, hangout, ataupun acara santai lainnya. Jangan khawatir, meski memakai hijab, kita tetap bisa memakai celana jeans dengan cantik.

Celana Jeans Ootd Nongkrong Hijab

Celana Jeans Ootd Nongkrong Hijab

Padukan celana jeans seperti pada gambar di atas dengan blouse hijab yang berwarna cerah, ataupun dengan jaket denim. Tak perlu aksesori yang serba mewah, cukup gunakan flatshoes yang simpel saja.

Baju Hijab Simple

Banyak wanita yang ingin tampil simpel dan elegan dalam berpakaian. Tidak semua wanita suka menggunakan baju yang terlalu ribet dan ramai dengan aksesori. Baju hijab simple adalah pilihan yang tepat untuk wanita yang ingin tampil elegan dan simpel dalam berpakaian.

Trend Baju Hijab Simple

Trend Baju Hijab Simple

Pada gambar di atas terlihat trend baju hijab simple pada tahun ini. Dengan paduan warna yang sesuai, kita bisa tampil simpel dan elegan.

Gaya Fashion Wanita Korea

Gaya fashion wanita korea memang selalu menjadi inspirasi bagi banyak orang. Bagi kalian yang ingin mencoba gaya khas korea ini, kalian bisa mencoba model dress seperti pada gambar di bawah ini.

Gaya fashion wanita korea desain casual elegan terbaru

Gaya fashion wanita korea desain casual elegan terbaru

Tampil beda dan elegan dengan dress korea seperti pada gambar di atas sangat mudah. Dress ini cinleh dipadukan dengan sepatu atau sneakers yang simpel untuk tampilan yang lebih casual. Jangan lupa agar lebih matching, padukan dengan tas yang tepat.

Fashion Hijab Casual Modern

Buat kalian yang suka tampilan kasual modern, kalian bisa mencoba gaya seperti gambar di bawah ini.

Fashion hijab casual modern

Fashion hijab casual modern

Cukup padukan baju hijab casual dengan celana atau rok yang pas, kalian akan tampil lebih fashionabel. Jangan lupa, padukan dengan aksesori yang pas untuk tampilan yang lebih menarik.

Tips Memilih Baju yang Tepat

Pemilihan baju yang tepat sangat penting bagi kita. Beberapa tips yang bisa membantu dalam memilih baju yang tepat adalah sebagai berikut:

  • Pilihlah baju yang sesuai dengan acara yang akan kita hadiri
  • Pilihlah baju yang cocok dengan bentuk tubuh kita
  • Pilihlah bahan yang nyaman dan sesuai dengan kondisi cuaca
  • Padukan baju dengan sepatu dan aksesori yang tepat
  • Pilihlah warna yang cocok dengan kulit kita

Penutup

Sudahkah kalian menemukan inspirasi fashion yang tepat dari artikel ini? Selalu ingat, fashion tidak harus mewah dan mahal. Dengan menggunakan fashion yang tepat, kalian bisa tampil simpel dan elegan tanpa mengeluarkan banyak uang. Yang terpenting adalah kenyamanan dan keyakinan diri kita saat memakai baju yang dipilih. Selamat mencoba!


Posting Komentar untuk "Gaya Fashion Wanita Hijab Pakai Celana Kerja"