Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fashion Hijab Tema Romantic Hitam Merag

Hallo semua! Pada kesempatan kali ini, aku mau bagi-bagi inspirasi hijab nih. Kali ini, aku mau sharing semua tentang hijab hitam-putih atau yang biasa dikenal dengan tema monokrom. Yuk, simak inspirasi hijab hitam-putih ala selebgram ini!

Potret Diri

Ini nih salah satu potret diri dengan tema monokrom. Aku suka banget loh dengan tampilan hijab aku yang simpel dengan warna hitam di dominasi di bagian atas kepala dan dibiarkan lurus ke bawah. Kalian juga bisa loh mencoba tampilan yang simpel seperti ini, dengan tambahan beberapa aksesoris hijab yang bisa mempercantik tampilanmu!

hijab hitam-putih potret diri

Gaya Hijab Tema Vintage

Buat kalian yang suka tampilan yang klasik dan anggun, bisa nih mencoba tampilan hijab dengan tema vintage seperti ini. Untuk padu-padanya, kalian bisa memilih busana dengan warna-warna netral seperti putih atau abu-abu. Jangan lupa juga tambahkan hiasan jepit di bagian samping kiri hijab untuk menambahkan kesan yang lebih vintage.

hijab vintage tema monokrom

Konsep Foto Prewedding

Buat kalian yang mencari tema prewedding yang simpel tapi tetap terlihat elegan, bisa nih mencoba konsep monokrom hijab seperti ini. Biasanya konsep monokrom dipadukan dengan warna hitam atau putih. Kalian bisa mencoba padukan busana yang berwarna senada dengan hijab. Jangan lupa juga tambahkan hiasan bunga di bagian belakang hijabmu agar terlihat lebih manis dan romantis.

prewedding tema hijab monokrom

Inspirasi Hijab Fashion untuk Tubuh Berisi

Untuk para hijabers dengan tubuh yang berisi, jangan khawatir karena kalian tetap bisa tampil stylish dengan hijab monokrom. Kalian bisa memilih kain yang lembut dan tidak menempel di tubuh, seperti bahan yang terbuat dari katun atau denim. Kalian juga bisa memilih busana dengan model longgar yang bisa menutupi bagian tubuh yang ingin dihindari.

inspirasi hijab tubuh berisi

Outfit Kondangan Hijab Celana

Buat kalian yang suka tampil beda dengan gaun panjang, bisa nih coba padukan hijab monokrom dengan celana. Kalian bisa memilih celana model wide leg dengan bahan yang lembut dan tidak terlalu ketat. Untuk bagian atas bisa memilih blouse dengan warna senada dengan hijab. Jangan lupa juga tambahkan aksesoris hijab yang simpel tapi tetap mempercantik tampilanmu.

hijab celana tema monokrom

Pilihan Bahan

Buat kalian yang ingin tampil simpel dengan hijab tema monokrom, kalian bisa memilih bahan yang tidak terlalu terangkat, karena terkadang terdapat beberapa jenis hijab yang ketika terkena udara akan terangkat. Kalian bisa memilih bahan kaos dengan tingkat kepadatan yang tinggi atau bahan katun yang tidak terlalu tipis.

Pilihan Warna dan Pola

Untuk warna, tema monokrom terdiri atas dua warna, yaitu hitam dan putih. Kalian bisa memilih salah satu warna yang ingin menjadi fokus atau memadukan keduanya. Penggunaan pola sendiri cukup sulit, karena akan memperumit kesederhanaan tema monokrom hijab , namun, kalian bisa memilih pola garis atau geometris yang membuat tampilan hijab monokrom lebih menarik.

Penggunaan Aksesori

Untuk mempercantik hijab monokrom, kalian bisa menambahkan beberapa aksesoris, seperti hiasan jepit atau bros di bagian samping hijab, atau pakaian beraksen renda. Namun, dalam penggunaan aksesoris, harus tetap bijak dan tidak terlalu banyak, agar kesederhanaan tema monokrom tetap bisa terjaga.

Galeri Foto dan Tips

Buat kalian yang masih kebingungan bagaimana cara tampilan hijab monokrom yang cocok untuk kalian, berikut ini adalah beberapa contoh foto yang mungkin bisa menjadi inspirasi kamu. Dalam memilih hijab monokrom sendiri, pastikan kalian memilih model hijab yang sesuai dengan bentuk wajah dan kepala kalian.

Untuk bentuk wajah yang bulat lebih cocok dengan hijab yang lebih longgar di bagian leher, sedangkan wajah yang kotak bisa mencoba hijab model segitiga atau bentuk pita. Pastikan sewaktu menggunakan hijab monokrom, busana yang dipilih tidak terlalu ramai atau terlalu banyak detail, agar kesederhanaan tema monokrom tetap terjaga.

Nah, itu dia inspirasi hijab tema monokrom ala selebgram yang bisa kamu contek nih. Manapun gaya dan jenis monokrom hijab yang kamu pilih, intinya tetap harus sesuai dengan kepribadian dan karakter kamu ya. Semoga bermanfaat!


Posting Komentar untuk "Fashion Hijab Tema Romantic Hitam Merag"