Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hijab Style Pada Zaskia Sungkar Fashion Show

Bismillah, hayoo begini nih orang kalo lagi butuh inspirasi buat gaya hijab. Yap, hari ini saya pengen bahas tentang tampilan hijab ala Zaskia Sungkar. Tentunya, Zaskia Sungkar tidak asing lagi di telinga kita sebagai fashion icon sekaligus salah satu artis yang sering tampil dengan fashion hijab yang kece abis.

Model Baju Hijab Zaskia Sungkar - Style Hijab Terbaru

Model baju hijab yang sering dipakai oleh Zaskia Sungkar ini cukup beragam jenisnya. Ada jenis baju hijab yang panjang sampai menutupi paha, ada juga yang sedikit lebih pendek. Namun, pada umumnya model baju hijab yang sering dipakai oleh Zaskia Sungkar adalah baju hijab yang longgar dan tidak terlalu menerawang, dengan motif dan warna yang simple dan elegan.

Model baju hijab Zaskia Sungkar

Pada penggunaan hijab, Zaskia Sungkar cenderung menggunakan hijab instan yang praktis dibandingkan dengan hijab yang harus diatur kembali setiap kali digunakan. Hal ini juga membuat tampilannya menjadi lebih simple dan anggun. Namun, meskipun begitu, Zaskia Sungkar tetap suka bereksperimen dengan model-model hijab yang tetap terlihat kece abis.

Zaskia Sungkar | Islamic fashion, Hijabista fashion, Hijab fashion

Meskipun menutup aurat, kamu masih bisa kok tampil gaya sekaligus elegan dengan hijab ala Zaskia Sungkar. Salah satu tips untuk tampil gaya dengan hijab adalah memilih bahan kain yang berkualitas dan nyaman dipakai. Bagi kamu yang suka beraktivitas di luar ruangan, hindari bahan kain yang terlalu panas dan berat.

Hijab ala Zaskia Sungkar

Pada saat memilih hijab untuk digunakan sehari-hari, kamu bisa pilih jenis hijab yang sesuai dengan acara yang dihadiri. Jangan lupa, hijab yang kamu gunakan sehari-hari juga harus match dengan fashion item yang kamu pakai. Pastikan hijab yang kamu gunakan memiliki warna yang senada dengan baju yang kamu kenakan agar tampilanmu seimbang dan tetap terlihat trendi.

Hijab Street Style Zaskia Adya Mecca, Terlihat Seperti ABG

Biasanya, tampilan hijab ala Zaskia Sungkar juga terlihat sangat modis dan tetap simple, terutama jika digunakan untuk acara-acara santai seperti hangout bareng teman-teman. Padukan hijab biasa dengan outfit yang simpel, misalnya jeans dan sneakers untuk mendapatkan tampilan yang casual dan tetap terlihat kece abis.

Hijab street style Zaskia Adya Mecca

Pada saat kamu ingin tampil lebih anggun, kamu bisa menggunakan baju hijab tanpa dipadukan dengan outfit jeans dan sneakers. Kamu bisa menggunakan high heels atau wedges,pastikan warnanya senada dengan warna baju hijab kamu. Kombinasikan dengan tas kecil yang cantik untuk mendapatkan tampilan yang elegan.

Gaya Hijab ala Zaskia Sungkar | Tutorial Pashmina by Anita Scarf

Saat kamu belum begitu mahir dalam menggunakan hijab, kamu bisa mencari tutorial hijab ala Zaskia Sungkar di Youtube atau Instagram. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan referensi tentang gaya hijab mana yang cocok dengan wajah dan bentuk tubuhmu. Jangan lupa, untuk menggunakan hijab yang simpel dan mudah dipakai agar kamu lebih nyaman saat menggunakan hijab.

Tutorial hijab

Selain itu, saat menggunakan hijab, pastikan kamu tidak kebingungan dengan teknik memakaikan hijab yang kamu gunakan. Pastikan kamu pandai memilih hijab yang sesuai dengan bentuk wajahmu dan teknik memakaikan hijab yang tepat agar tampilan yang kamu dapatkan tetap terlihat rapi dan enak dipandang. Kunci dari tampilan hijab yang kece abis adalah kesabaran dan ketekunan kamu dalam mempelajari teknik memakaikan hijab.

Pilihan bahan, Pilihan warna dan pola, Penggunaan aksesori

Agar tampilan hijab kamu tetap kece abis, kamu bisa mempertimbangkan beberapa hal berikut. Pertama, dalam memilih hijab perhatikan bahan kain yang digunakan. Pastikan bahan kain yang kamu pilih nyaman dipakai dan tidak terlalu panas saat cuaca sedang panas atau lembab.

Kedua, saat memilih warna dan motif hijab, tentukan terlebih dahulu acara yang akan kamu hadiri. Pilih warna yang senada dengan fashion item yang kamu pakai sehingga tampilanmu tetap seimbang dan tidak terkesan norak.

Ketiga, jangan lupa menggunakan aksesori seperti kalung atau cincin untuk menambah aksen pada tampilan hijabmu. Namun, pastikan kamu tidak berlebihan saat menggunakan aksesori. Beri aksen sesuai kebutuhan saja agar tampilan hijabmu tetap terlihat simpel dan tetap anggun.

Galeri foto dan tips

Berikut ini aku kasih beberapa contoh tampilan hijab ala Zaskia Sungkar yang bisa kamu terapkan untuk tampil gaya sekaligus elegan. Pastikan kamu menyesuaikan setiap tampilan dengan bentuk tubuh dan warna kulitmu, ya!

Contoh tampilan hijab ala Zaskia Sungkar

Itulah beberapa tips yang bisa kamu coba untuk tampil anggun dan kece abis dengan hijab ala Zaskia Sungkar. Jangan lupa, cari referensi tentang tutorial hijab agar kamu lebih mahir dalam memadupadankan hijab dengan fashion item yang kamu gunakan. Selamat mencoba dan terus eksplorasi tampilan hijabmu!

Wallahualam bisawab.


Posting Komentar untuk "Hijab Style Pada Zaskia Sungkar Fashion Show"