Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trend Fashion Hijab Remaja Berkacamata 2018

Hayuk liat yuk tren terbaru fashion hijab di Indonesia buat para remaja muslimah. Penampilan yang modis dan tetap syar'i, nggak kebayang kan bisa jadi seperti apa? Nah, di sini kami udah kumpulin beberapa inspirasi hijab fashion yang cocok banget buat kalian para hijabers kekinian.

Baju Atasan Remaja Wanita Kekinian Hijab

Baju Atasan Remaja Wanita Kekinian Hijab

Pengen tampil modis dan tetap syar'i saat pakai hijab? Yuk cobain atasan trendi ini! Dengan potongan yang simple tapi tetap stylish, kalian bisa pakai atasan ini buat hangout sama teman-teman, atau meeting di kantor.

Tampilan hijab yang simple dan tidak ribet bisa bikin penampilan kamu tampak casual tapi tetap modis lho. Pakailah hijab dengan selempang yang cukup lebar, atau kain dengan motif sederhana agar penampilan kamu terlihat lebih menawan.

Tampilan hijab modern dengan model kain yang cukup longgar juga bisa jadi pilihan. Kalian bisa kombinasikan dengan atasan yang two tone, atau vest ala Korea, supaya tampilan hijab kamu makin trendy.

16 Trend Masa Kini Fashion Hijab Anak Tomboy

16 Trend Masa Kini Fashion Hijab Anak Tomboy

Bagi kalian anak tomboy yang masih ingin tampil modis dan tetap syar'i, nih beberapa pilihan hijab fashion yang cocok banget buat kamu. Misalnya hijab yang simple, tapi dengan tambahan aksesoris seperti kalung atau cincin yang bisa bikin tampilan kamu makin kekinian.

Kamu juga bisa pakai atasan yang unik, seperti hoodie jumbo, atau jaket denim yang dikombinasikan dengan celana skinny. Tampilan hijab yang begitu, pasti bakal bikin kamu makin pede dan kekinian.

Buat kamu yang masih bingung memadukan warna atasan dan hijab, sebaiknya pilih lagih atasan dengan warna yang netral seperti putih atau hitam. Kalian bisa padukan dengan hijab dengan warna yang kalem atau minimalis.

Baju Ootd Style Hijab Ke Pantai Remaja Simple

Baju Ootd Style Hijab Ke Pantai Remaja Simple

Biar tetap kece dan modis saat berkunjung ke pantai, jangan lupa pakai baju atasan yang cocok dengan tampilan hijab dan kalian punya gaya masing-masing. Nah, kali ini kami punya rekomendasi fashion hijab untuk berkunjung ke pantai.

Atasan kaos dengan motif grafis atau gambar bisa dipadukan dengan celana kulot berwarna pastel. Pakailah hijab dengan warna senada, dan jangan lupa pilih hijab yang mudah dicuci dan tidak mudah rusak toh nanti bakal sering dicuci.

Sedikit tambahan aksesoris seperti topi kupluk atau sepatu sneakers juga bisa bikin penampilan kamu makin stylish di pantai. Jangan lupa pakai sunblock dan jaga kondisi kulit tetap terjaga yah!

Trend Fashion Hijab 2020 Remaja | Jilbab Gallery

Trend Fashion Hijab 2020 Remaja | Jilbab Gallery

Nggak mau ketinggalan trend fashion hijab 2020? Di sini kami punya rekomendasi tampilan hijab yang lagi hits di kalangan remaja muslimah. Banyak pilihan style, warna dan bentuk hijab yang bisa kalian pilih sesuai selera dan gaya masing-masing.

Penampilan hijab yang simpel dengan warna netral dan minim aksesoris juga bisa bikin kamu tampil modis dan kekinian di tahun 2020 ini. Pakailah hijab yang berbahan lembut dan nyaman dipakai, seperti cotton atau rayon, supaya kamu tidak cepat gerah saat beraktivitas di luar ruangan.

Atasan yang simpel dengan potongan yang longgar dan terkesan oversized juga bisa jadi pilihan buat kamu yang mau tampil kekinian di tahun 2020 ini. Padukan dengan hijab berwarna senada agar tampilan kamu jadi lebih cocok.

Terpopuler 38+ Fashion Hijab Remaja Casual

Terpopuler 38+ Fashion Hijab Remaja Casual

Buat kamu yang suka tampil casual tapi tetap anggun dan syar'i, kami punya rekomendasi fashion hijab casual yang cocok buatmu. Misalnya pakai hijab dengan warna netral atau senada dengan warna atasan, seperti hijab berwarna abu-abu untuk atasan dengan motif bunga biru.

Kamu juga bisa pakai pakaian yang lebih formal, seperti blazer atau kemeja dengan jeans sebagai bawahan. Padukan dengan hijab berbahan lembut dan nyaman, agar penampilan kamu tetap ringan dan belum berat saat beraktivitas.

Buat kamu yang suka dengan aksesoris, pakailah cincin atau kalung simpel supaya tetap menambah kesan modis pada penampilan kamu.

The Hijab Fashion Trend For Spring 2018 Everyone Is Already Googling

The Hijab Fashion Trend For Spring 2018 Everyone Is Already Googling

Buat kalian yang tidak ingin terlewat tren fashion hijab 2018, yuk intip beberapa model hijab yang cocok untuk kamu para remaja di Indonesia. Biasanya pada musim ini, hijab yang dipilih lebih simple dan minimalis.

Banyak hijab yang berbentuk square atau ciput yang mudah dipakai dan dilipat sesuai dengan selera kamu. Pilih warna yang netral atau pastel buat penampilan kalian lebih sleek.

Atasan yang dipilih juga lebih condong simple dengan warna yang senada atau tonal atau juga bisa dipadukan dengan batik atau kebaya modern untuk tampilan yang lebih tradisional. Padukan dengan aksesoris seperti tas ransel atau kacamata aviator untuk penampilan kamu lebih standout!

15+ Trend Gaya Fashion Hijab Remaja Masa Kini

15+ Trend Gaya Fashion Hijab Remaja Masa Kini

Penampilan hijab yang stylish dan anggun bukan cuma milik orang tua saja. Buat kamu para remaja muslimah, hijab fashion kekinian dengan gaya yang simple tapi tetap syar'i bisa kamu coba. Seperti misalnya gaya hijab yang lebar di bagian depan dan menyempit di bagian belakang. Penampilan ini cocok untuk kalian yang ingin tampil beda dari biasanya.

Buat kamu yang suka tampil dengan warna-warna yang cerah, hijab dengan corak atau pola bisa kayu sebagai pilihan, dengan padu padan yang memperhatikan warna yang senada. Atasan tanpa lengan bisa menjadi pilihan yang pas buat kamu yang suka tampil simpel dengan kesan elegan.

Saat ini tren hijab juga menggunakan pashmina sebagai penutup kepala. model bergaya kasual, seperti tampilan hijab artistik, casual chic atau semi-formal hijab juga bisa kamu coba.

Pilihan Bahan & Warna Pola

Pilihan Bahan

Bahan hijab yang digunakan sangat mempengaruhi kenyamanan kamu dalam beraktivitas. Oleh karena itu, pilihlah bahan yang lembut, ringan dan mudah dicuci agar hijab kamu tetap terjaga kebersihannya. Berikut ini beberapa bahan hijab yang bisa kamu pilih:

  • Bahan katun
  • Bahan voal
  • Bahan satin
  • Bahan rayon
  • Bahan cotton silk

Pilihan Warna dan Pola

Warna dan pola yang dipilih untuk hijab juga memengaruhi tampilan kamu jadi lebih cantik atau jadi berlebihan. Pilihlah warna dan pola yang cocok dengan gaya dan selera kamu sendiri.

  • Warna netral : putih, hitam, abu-abu, cream, dan sebagainya. Warna-warna netral ini membuat hijab kamu terlihat simpel dan cocok untuk di padukan dengan pakaian apapun.
  • Warna-warna pastel : pink, biru, hijau, dan sebagainya. Warna-warna pastel membuat hijab kamu terlihat lembut dan cocok buat kamu yang ingin tampil feminin.
  • Warna-warna cerah : merah, kuning, ungu, dan sebagainya. Warna ini membuat hijab kamu terlihat berani dan menarik perhatian untuk kamu yang ingin tampil beda dan standout.
  • Pola bunga, polkadot, atau garis-garis : membuat tampilan hijab kamu terlihat manis dan cute.
  • Polos : hijab polos cocok juga buat kamu yang suka tampil simpel dan elegan.

Penggunaan Aksesori

Sekarang ini hijab fashion sudah dilengkapi dengan aksesori bahkan dipadukan dengan tas atau sepatu untuk memberikan tampilan yang lebih fresh. Tapi ingat ya, pilihlah aksesoris yang simpel dan jangan sampai overdressed ya, gengs. beberapa aksesoris yang bisa kamu gunakan:

  • Kacamata
  • Jepitan rambut
  • Kalung simpel
  • Gelang
  • Tas kecil
  • Sepatu flat atau sandal

Galeri Foto dan Tips

Nah, bagi kalian yang masih bingung memilih tampilan hijab yang cocok dengan gaya kamu, kami punya beberapa galeri foto model hijab terkini yang bisa kalian jadikan referensi.

Jangan lupa juga, siapkan hijab cadangan apabila terjadi situasi dimana kamu harus melepas hijabmu, seperti saat aktivitas yang dilakukan membutuhkan keselamatan atau memasuki daerah yang bukan lingkungan muslim.

Nama toko atau brand pakaian yang dipakai tidak terlalu penting, yang penting adalah kenyamanan kamu dalam beraktivitas. Jangan lupa, tetap mempelajari aturan hijab yang baik sesuai aturan agama Islam.

Mari tampil syar'i, stylish, dan inspiratif!


Posting Komentar untuk "Trend Fashion Hijab Remaja Berkacamata 2018"