Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gaya Fashion Model Hijab 2017 Remaja

Hai semuanya! Saat ini, tren berpakaian hijab terus berkembang dan semakin beragam. Kami ingin memperkenalkan beberapa model hijab terbaru kepada kalian. Semoga bisa menjadi inspirasi buat kalian yang ingin memakai hijab dengan gaya yang kekinian. Yuk, langsung saja kita lihat beberapa model hijab pilihan kami!

Model Hijab Modren 2019 [Kombinasi Baju]

Pertama kali yang akan kita bahas adalah model hijab modren 2019 yang di kombinasikan dengan baju-baju yang cantik. Cocok banget untuk kalian yang ingin tampil santai dengan tetap terlihat modis dan menarik.

Model Hijab Modren 2019 [Kombinasi Baju]

Dalam tren berpakaian hijab modren 2019, kalian bisa eksplorasi berbagai macam bahan untuk baju seperti cotton, denim, katun, dan lain-lain. Kombinasikan juga dengan hijab yang memiliki warna cerah atau yang sesuai dengan warna baju yang kalian kenakan.

Hal ini bisa memberikan kesan yang fresh dan playful pada tampilanmu. Kalian juga bisa menambahkan aksesori seperti perhiasan atau tas sebagai pelengkap gaya hijab yang kalian kenakan.

Inspirasi OOTD

Selanjutnya, inspirasi OOTD yang bisa ditiru juga cukup banyak lho. Salah satunya seperti model hijab yang dipakai oleh selebgram Indonesia ini. Memakai hijab yang simple ketika ingin tampil bersantai, sangat cocok bagi para hijabers.

Inspirasi OOTD by @meiraniap

Kalian juga bisa mengkombinasikan hijab dengan atasan yang lebih sporty, seperti hoodie, sweater, atau jacket agar bisa memberikan kesan lebih casual dan cocok dipakai dalam situasi-situasi santai.

Gaya Model Pakaian Hijab

Apabila kalian ingin memakai model hijab yang lebih formal, maka pilihannya bisa jatuh pada model pakaian hijab yang simpel dan minimalis. Bentuk yang tidak ribet bisa membantu kalian dalam tampil dengan elegan dan sopan.

Model Pakaian Hijab

Model hijab semacam ini cocok untuk kalian yang ingin tampil formal dan elegan. Pilih warna yang lebih netral seperti warna cream, nude, atau warna soft yang pas dipakai pada acara-acara tertentu.

Trend Model Baju Hijab Casual Masa Kini

Selain model hijab formal, sosok hijaber yang tampil casual atau santai saat ini juga sedang diminati. Salah satu model hijab yang casual yaitu hijab yang dipadukan dengan celana denim. Tampilan yang casual ini bisa menjadi pilihan bagi kalian saat hangout atau jalan-jalan dengan keluarga.

Trend Model Baju Hijab Casual Masa Kini

Selain kombinasi dengan denim, kalian juga bisa memadukan hijab dengan celana panjang, rok, atau jumpsuit warna yang senada agar terlihat lebih santai namun tetap modis.

Pilihan Bahan Hijab

Dalam memilih bahan hijab, ada beberapa pilihan yang bisa kalian jadikan referensi seperti cotton, chiffon, voal, dan sifon. Masing-masing bahan memiliki kelebihan dan kekurangan, misalnya saa cotton memiliki bahan yang nyaman, namun voal memiliki bahan yang lebih ringan dan transparan.

Pilihan Warna dan Pola untuk Hijab

Warna dan pola pada hijab juga cukup bervariasi. Kalian bisa memilih warna-warna cerah yang mencolok seperti pink, merah, kuning, atau hijau, atau juga warna-warna lembut yang pas dipakai untuk acara formal seperti warna pastel, coklat, atau nude.

Selain itu, kalian juga bisa memilih hijab dengan pola seperti bunga-bunga, motif geometris, atau polka dot sebagai variasi tampilan hijab.

Penggunaan Aksesori pada Hijab

Aksesori juga menjadi pilihan untuk melengkapi tampilan hijab kalian. Gunakan cincin, kalung, bros, atau gelang sebagai perhiasan untuk menambahkan kesan mewah dan elegan pada hijabmu. Tapi ingat! Jangan terlalu berlebihan dalam penggunaan aksesori.

Galeri Foto Inspiration

Nah, supaya bisa lebih menginspirasi penampilan hijab kalian, berikut ini beberapa foto galeri hijab terbaru yang bisa dijadikan referensi. Semoga bisa membantu kalian untuk tampil lebih fashionable dengan menggunakan hijab. Yuk, cek galeri foto di bawah ini!

Model Pakaian Hijab Gaya Berpakaian dengan Hijab Model Pakaian Muslim Hijab

Tips Berpakaian dengan Hijab

Terakhir, simak tips berikut agar bisa menambah wawasan dalam berpakaian dengan hijab.

  1. Pilihlah baju yang sesuai dengan ukuran tubuh kamu agar tidak terkesan berlebihan atau ketat.
  2. Hindari cipratan parfum atau make up di atas hijab. Ini bisa membuat hijabmu menjadi cepat kotor atau rusak.
  3. Jangan menutupi jilbab kamu dengan baju yang terlalu panjang. Gunakan atasan yang pas, tidak terlalu longgar atau ketat dan tidak meluber ke belakang.
  4. Pilihlah hijab dengan bahan yang nyaman untuk dipakai seharian dan mudah diatur.
  5. Tetap perlihatkan ciri khas kamu sendiri dalam berbusana. Jangan takut untuk eksplorasi warna atau bentuk yang berbeda dari yang biasanya.

Demikianlah beberapa model hijab terbaru yang bisa kalian coba pakai. Dengan tampil bergaya, tentunya kamu akan mendapatkan kepercayaan diri yang lebih lagi. Semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat bagi kalian!


Posting Komentar untuk "Gaya Fashion Model Hijab 2017 Remaja"